Danposmil 07/Kuantan Hilir DIM 0302/INHU Gotong Royong Bersama Majelis Guru TK ATTHOIBAH  Dan Wali Murid Di Desa Pulau Baru.

Danposmil 07/Kuantan Hilir DIM 0302/INHU Gotong Royong Bersama  Majelis Guru TK ATTHOIBAH  Dan Wali Murid Di Desa Pulau Baru.

 

TELUKKUANTAN- Danposmil 07/Kuantan Hilir Pelda  Suparno bersama majelis Guru dan wali murid melaksanakan gotong Royong membuat Taman bermain untuk anak anak di TK Atthoibah Desa Pulau Baru Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Sabtu (28/9/2019).

 


Dalam gotong  royong tersebut, Danposmil 07/KH bersama Majelis Guru dan orang Tua Murid tampak sedang membersihkan halaman di depan sekolah TK yang akan di buat taman bermain.

 


Rasa semangat kebersamaan begitu terlihat dengan kehadiran Pelda Suparno selaku Danposmil di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang ini  yang turut bergotong royong bersama mereka. 

 


Pelda Suparno menyampaikan, semoga dengan dibangunnya taman bermain di TK Atthoibah ini, anak anak menjadi semakin semangat sekolah dan menjadi lebih riang gembira bermain bersama teman teman mereka.

 


Lebih lanjut disampaikan, dengan melakukan gotong royong bersama para Guru dan wali Murid ini tentunya menjadi ajang silaturrahmi dalam menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakat, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri